Rabu, 31 Desember 2008

Oh..saudaraku...

Palestina Masalah Utama Umat Islam. Tidak ada tanah yang lebih bergolak selain Palestina. Sejarah Palestina adalah sejarah panjang peperangan. Palestina adalah pusat tiga agama dan peradaban besar: Islam, Kristen, dan Yahudi. Ketiganya saling mempertahankan eksistensinya atas tanah suci di sana. Inilah tempat bertemunya bangsa-bangsa di satu titik konflik dalam kurun waktu yang sangat panjang. Tapi satu hal yang pasti, Palestina bukanlah tanah kosong tanpa bangsa (the land without nation), bukan pula milik Zionis Israel, sebuah bangsa yang tidak memiliki tanah (the nation without land).
Bagi umat Islam Palestina adalah masalah utama karena Palestina merupakan tanah waqaf umat Islam. Di sana terdapat Al-Masjid Al-Aqsha, tempat para nabi dan rasul, tempat Isra’ Rasulullah saw., dan tempat yang sangat diberkahi.
Palestina dalam Perspektif Syari’ah, di dalamnya terdapat Al-Quds adalah tanah waqaf umat Islam, yang telah mereka warisi sejak lebih dari 6.000 tahun. Hal ini karena Ibrahim a.s. bukanlah seorang Yahudi dan bukan pula Nashrani, tetapi seorang yang hanif dan muslim; dan beliau tidak musyrik pada Allah. [Ali Imran (3): 67].
Ketika mendengar berita mengenai penyerangan Israel terhadap Palestina yang membabi-buta dan terang-terangan..entah bagaimana harus membantunya, doa yang selalu menyertai, moga segala apa yang telah menjadi korban, yang sangat sangat tidak sedikit, dan menurut kabar serangan kali ini merupakan serangan terbesar dalam 10 tahun terakhir Astaghfirulloh.., akan segera tergantikan lebih dan lebih lagi..muncul kembali para mujahid-mujahid Alloh yang baru bahkan lebih kuat, lebih kokoh, lebih pintar, untuk melawan zionis laknatulloh Israel..Amiin..

Tidak ada komentar:

About Me