Jumat, 26 Agustus 2011

Ikhlas

Wahai jiwa yang malam ini gelisah,
bisikkanlah

Tuhanku ...

...Terimalah hatiku yang bersyukur
karena kini ku mengerti,
jika aku sepenuhnya ikhlas menyerahkan diri
dan hidupku kepada-Mu,
maka sesungguhnya aku tak lagi
memiliki diri dan hidupku sendiri.

Dengannya,
diri dan kehidupanku adalah milik-Mu,
sehingga Engkau tak akan melupakanku,
tak akan membiarkanku sedih,
dan pasti akan menyejahterakan dan membahagiakanku.

Tuhan,

Aku ini milik-Mu,
bahagiakanlah aku.

Aamiin.

Kata2nya sangat menyentuh...dimalam ke-27 bulan Romadhon ini, terasa sekali bahwa diri ini kurang bersyukur dan ikhlas, juga kurang bersabar Ataghfirullooh..terimakasih atas semua teguranMu ini ya Alloh..jadikanlah hamba Mu ini termasuk kedalam golongan orang2 yang pandai bersyukur dan bersabar..
jangan Engkau jadikan hati hamba perlahan-lahan kaku dan keras dengan semua kondisi yang menimpa hamba..ingatkan dan terus jaga hamba ya Rabb..hanya kepadaMu hamba bergantung dan berharap.. tidak ada lagi yang bisa hamba pegang dan hamba percaya. Jodoh dan semua takdir yang terjadi telah tergariskan, bantu hamba untuk menerima semua ketetapan dariMu. Jika yang aku harapkan itu bukanlah yang terbaik dan aku juga bukan yang terbaik untuk hal tersebut maka bantulah hamba untuk segera melepas jauh-jauh dari segala ikatannya..hamba mohon segera pertemukan hamba dengan semua hal yang terbaik ya Rabb, dan berikanlah hamba keyakinan dan kesungguhan hati mengenai pilihanMu itu...aamiin ya Rabbal 'Aalamiin

bersihkan hati, luruskan niat, sempurnakan ikhtiar...
lovely Ramadhan 1432H
Mohon maaf lahir dan bathin yaa
*** Peyuuk :) ***
IKHLAS ociii you can do it, Surely ;) insyaAlloh!

Tidak ada komentar:

About Me