Rabu, 11 Maret 2009

DateLine Maret

Entah sudah berapa kali saya mengatakan judul TA..judul TA dan judul TA..semangat..semangat..semangat..tapi, sampai hari inipun judul itu belum jelas..masih semu..benar-benar abstrak. Kadang heran juga kenapa ya selalu saja dihinggapi rasa malas untuk memulainya. Butuh semangat dan dorongan kuat untuk mengerjakannya...hmmm sampai kapan ya hal ini hinggap dalam dirii...wa...jangan sampai deh kelamaan.. bisa-bisa semua rencana yang dah di impi-impikan terbengkalai gara-gara kuliah yang belum beres..oh no..jangan sampe hal itu terjadi...pengen cepat2 lulus..dapat kerja, bisa ngasi sesuatu buat orangtua. Think positive oci..kamu pasti bisa..jangan melihat kesulitan disekitarmu..lihatlah kebahagiaan diujungnya..ayo lawan rasa malas itu..
“Ya Allah! Sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari (hal yang) menyedihkan dan menyusahkan, lemah dan malas, bakhil dan penakut, lilitan hutang dan penindasan orang.”
Amiiin....
moga bulan maret dan april nanti menjadi hadiah terindah untuk ku......amiin :)
trims buat orang orang yang bisa membuat orang lain bersemangat.. love you coz Alloh..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

oci.....
ini yg nana rasain,
yang pasti harus qta sendiri yang nyiptain semangat itu di hati... n bukti(mulai,sekarang juga), karna qta yg akan pusing2 ngerjainnya.. qta yg akan berjuang dg doa,otak,n usaha.... org2 terdekat qta slalu doain n kasi support.. tapi klo kaya buku, penanya ada di qta... ga akan pindah lembaran klo jari2 qta ga mulai. hm.... hayukss..... sama2.... buktiin usaha doa2 qta.... Insya Allah.... n.. do our best.. n Allah will take the rest....
semangat!sama2.......

About Me